Dilantik Wagub, Ernest Emor Pimpin Kacabdin Minut – Bitung

by

Manado – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara akhirnya resmi melantik sejumlah Kepala SMA/SMK/SLB dan juga Kacabdin Minut-Bitung serta pejabat Eselon 2, 3 dan 4 dilingkungan Pemprov Sulut pada Selasa (07/01) malam.

Pelantikan tersebut berlangsung diruangan Mapalus Kantor Gubernur Sulut yang dipimpin langsung Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Wagub Sulut, Steven Kandow usai melantik meminta agar yang dilantik termasuk Kepsek dan Kacabdin jangan hanya memimpin dan tidak ada inovasi dan berjiwa kepemimpinan.

Kata Wagub, Banyak selamat dan selamat bertugas bagi yang baru dilantik dan jabatan adalah amanah, musti disyukuri karena tidak semua orang dapat jabatan seperti ini.

Diketahui, Drs Ernest Emor MSi dilantik sebagai Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Minut – Bitung menggantikan Kqcabdin yang lama, Jarina J Bukids SE ME yang saat ini dilantik menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat Pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Provinsi Sulawesi Utara

Diketahui, Drs Ernest Emor MSi
sebelumnya adalah Guru Kimia di SMAN 1 Airmadidi yang saat ini Kepseknya dipimpin oleh Istrinya Cherly E. Matheuws, S. Pd, M. Pd dimana juga beliau sebelumnya pernah menjabat Kepsek disekolah tersebut.