Dilantik Wawali, Jouke Lendo Jabat SDN 03 dan Sjultje Raturandang Jabat SDN 103 Manado

by

Manado – Rotasi jabatan dilakukan Pemerintah kota Manado pada Jumat (30/8/2019) malam di Aula Pemkot Manado oleh Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E mewakili Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut.

Ada 280 lebih Pejabat dan ratusan Kepsek SD dan SMP yang dilantik dan dua Kepsek yang diroling adalah termasuk Jouke Lendo S.Pd dan Sjultje Raturandang, SPd MPd.

Dimana Jouke Lendo S.Pd sebagai Kepala SD Negeri 12 Manado dilantik menjabat Kepala SDN 03 Manado dan Sjultje Raturandang, SPd MPd sebagai Kepala SD Negeri Malalayang Manado dilantik menjadi Kepala SDN 103 Manado.

Jouke Lendo S.Pd menyampaikan, kepercayaan yang diberikan pimpinan harus disyukuri dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab. “Sangat bersyukur masih diberikan kepercayaan dari Pimpinan Walikota Manado Dr Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan S.E serta Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Manado Dr Daglan Walangitan,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Sjultje Raturandang, SPd MPd yang dilantik sebagai Kepala SDN 103 Manado. Kata dia, apa yang diamanatkan pimpinan harus dijalankan dengan baik. “Ini adalah kepercayaan Pimpinan yang harus dan wajib kita jalankan dengan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Kata Dia, sambil berjanji akan bekerja dengan sungguh – sungguh dalam hal memajukan mutu pendidikan di kota Manado.

Diketahui, para Kepsek SD dan SMP juga banyak yang berpindah sekolah dan hanya beberapa saja yang dilantik masih bertahan disekolah itu.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.