Diperkuat Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana, Sulut United Akan Tampil Garang Lawan Madura FC

by

Manado – Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto mengatakan, akan suguhan permainan cantik saat menjamu Madura FC pada Jumat (23/8/2019) sore di Stadion Klabat Manado.

Menurut Kiswanto, 4 pemain baru yang telah bergabung akan dipastikan tampil saat menghadapi Madura FC sehingga akan ada permainan menarik berbeda dengan tiga laga kandang sebelumnya. “Semua pemain dalam kondisi prima, termasuk pemain baru yaitu Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana, kita siap menang dan rebut tiga poin,” tandas Herkis sapaan akrab pelatih Kepala Sulut United tersebut.

Tim Sulut United dan Madura FC bertemu di Stadion Klabat saat sesih latihan Kamis (22/8/2019) pagi. Kedua Tim akan bertemu kembali di Stadion Klabat pada Liga 2 Indonesia Jumat (23/8/2019) sore. (Foto:Ishak/KM).

Herkis menjelaskan, untuk pemain baru secara administrasi tidak ada masalah, karena telah melakukan tanda tangan kontrak, tinggal menunggu pengesahan dari Badan Liga 2 Indonesia, sehingga bisa dipastikan Jumat (23/8/2019) besok akan tampil habis-habisan melawan Madura FC. “Anak-anak sudah termotivasi kembali, ini kandang kita dan kita harus tampil garang mendulang tiga poin,” ucap Herkis.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.