Dondokambey Tutup LKS Tingkat Provinsi Sulut

oleh -534 views

Manado – Pelaksanaan kegiatan Lomba Kopetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi Sulut resmi ditutup Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut yang diwakili Sekretaris Dinas , Vileo Dondokambey SE pada Jumat (10/5/2019) di Hotel Tasik Ria Resort.

Kegiatan LKS tingkat Provinsi yang dimulai sejak 6 -10 Mei 2019 itu, berlangsung sukses yang dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu SMKN 1 Manado, SMKN 3 Manado, SMKN 2 Manado, SMKN.2 Bitung dan SMKN 5 Bitung.

Menurut Sekretaris Dinas Dikda Sulut Vileo Dondokambey SE, apa yang diraih para siswa yang juara adalah berkat kerja keras siswa itu dan didukung oleh para guru Kepsek dan Orang tua. “Bagi siswa yang belum bisa juara, janganlah berkecil hati karena masih ada kesempatan yang lain,” harapnya.

Kata dia, bagi siswa yang juara akan mewakili Sulut ke tingkat nasional di Jogyakarta nanti, diharapkan bisa menang agar bisa mengharumkan nama baik Daerah maupun sekolahnya. “Semoga kalian bisa meraih prestasi yang terbaik pada tingkat nasional dan teruslah belajar,” harapnya.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

One thought on “Dondokambey Tutup LKS Tingkat Provinsi Sulut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.