Dua Mei Wagub Irup Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulut

by
Wagub Sulut Steven Kandouw didampingi Kadis Dikda Sulut dr Grace Punuh, Sekretaris Jenderal Kemdikbud Didi Suhardi Ketika membuka Gebyar Hardiknas 2019.

Manado – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw akan mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey, menjadi Inspektur upacara (Irup) memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) 2019 tingkat Provinsi Sulut, yang akan dilaksanakan di halaman kantor Gubernur pada 2 Mei 2019.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes membenarkan kalau Wagub mewakili Gubernur yang akan memimpin Irup Hardiknas 2 Mei 2019.

Menurut Punuh, sebelumnya dalam menghadapi Hardiknas, Dikda Sulut telah melaksanakan Gebyar Hardiknas 2019 dengan berbagai kegiatan. “Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandow bersama Sekretaris Jenderal Kemdikbud Bapak Didi Suhardi sebelumnya membuka Gebyar Hardiknas 2019 pekan lalu,” kata Punuh.

Lanjut Punuh, pada Hardiknas 2019 ini mengangkat tema “Menguatkan pendidikan, memajukan kebudayaan”

“Semoga pada puncak Hardiknas 2 Mei 2019 bisa berjalan lancar. Dengan Hardiknas bisa lebih memajukan dan meningkatkan mutu dunia pendidikan di Sulut,” jelasnya.

Pada puncak Hardiknas 2 Mei 2019 tersebut akan diisi dengan pemberian penghargaan dan hadiah kepada para Siswa dan Guru yang berprestasi termasuk para pemenang yang menjuarai berbagai lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.