Dukung Earth Hour, Whiz Prime Hotel Megamas Manado berikan benefit khusus

by

Manado – Whiz Prime Hotel Megamas Manado memberikan manfaat khusus dalam rangka mendukung Gerakan Earth Hour di hari Sabtu tanggal 30 Maret mendatang.

Sebagai penawaran istimewa yang diberikan hotel Whiz Prime Hotel Megamas Manado adalah jam bumi gratis & minum serta es teh lemon Gratis setiap pembelian di restoran napoleon selama jam bumi.

Ini adalah kali kedua Whiz Prime Hotel Megamas Manado mendukung pergerakan jam bumi dengan menyetujui memadamkan lampu di area hotel seperti di lobby hotel, Restoran, taman dan area parkir hotel selama 60 menit mulai dari pukul 20:30 wita.

“Earth Hour adalah salah satu aksi yang memang perlu mendapat perhatian kita bersama, aksi ini telah dilakukan bukan hanya di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia,” ujar Djemie Lala selaku Manajer Hotel Whiz Prime Hotel Megamas Manado dalam Realease yang terkait dengan redaksi taksimanado. com pada Kamis (27/3/2019).

Djemie mengatakan, ini adalah salah satu cara kita untuk mengurangi dampak negatif yang telah terjadi terhadap kerusakan Lingkungan dan perubahan iklim di bumi ini.

“Semoga aksi ini bisa menumbuhkan kesadaran individu manusia untuk ikut serta dalam aksi ini, bahkan aksi ini akan lebih baik jika kita melakukan kapanpun dan dimanapun tanpa menunggu informasi atau berita pelaksanaan / memperingati jam bumi secara bersama-sama saja,” harap Djemie.

“Marilah kita bersama-sama mensukseskan aksi BUMI JAM ini sebagai bentuk kepedulian kita melawan perjuangan akan lingkungan dan perubahan menuju perubahan positif dan lebih baik untuk kesejahteraan kita bersama,” ajak Djemie.

Menurutnya, selain Whiz Prime Hotel Megamas Manado, seluruh hotel di bawah Intiwhiz Perhotelan juga ikut mendukung gerakan yang dicetuskan oleh WWF ini.

“Gerakan kecil ini akan semakin berdampak besar bila semakin banyak pihak bergabung dan melakukan komitmen,” imbuh Djemie.

Penulis: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.