Ellen Minta Jajaran Unsrat Evaluasi Kinerja dan Target Kegiatan

by
Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA.

Manado – Rektor Unsrat, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA mengingatkan agar seluruh jajarannya melakukan evaluasikinerja dan target kegiatan. Hal ini disampaikan Kumaat melalui Wakil Rektor Bidang Perencanaan Penganggaran dan Kerjasama, Prof Dr Ir Sangkertadi DEA.

“Kita harus mengevaluasi kinerja dan target kegiatan, juga terhadap aspek financial serta mengevaluasi diri kita masing – masing apa yang telah kita kerjakan, bagaimana kemajuannya. Termasuk target – target apa yang telah kita capai juga apa kekurangan yang harus kita perbaiki,” ujar Sangkertadi saat memimpn apel jajaran pimpinan Unsrat, Senin (18/03/2019).

Dia juga menyemangati jajarannya untuk terus berjuang, dan  jangan lengah karena kelemahan. “Kita harus capai kemajuan – kemajuan sesuai target yang kita sepakati,” tegas dia.

Sangkertadi menambahkan, dalam periode berjalan apa yang terlihat sebagai kemajuan dan ke depannya harus lebih baik. “Kita harus giat karena negara membutuhkan tenaga kita untuk mencapai kemajuan yang sangat pesat, untuk itu keterampilan ASN harus terus ditingkatkan dan harus menguasai teknologi secepatnya,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan tentang abad Revolusi Industri 4.0, dan tidak ada cerita lagi ada ASN yang tidak mengetahui teknologi informasi.”Terus memacu diri kita dan lebih baik lagi, jangan sampai kita tertinggal. Tingkatkan skill dalam bekerja dan tingkatkan pengetahuan serta kemampuan,” pungkas Sangkertadi.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

tenor

2 thoughts on “Ellen Minta Jajaran Unsrat Evaluasi Kinerja dan Target Kegiatan

Leave a Reply

Your email address will not be published.