Family Resto & Cafe Ini Perketat Protokol Kesehatan Cegah Penularan Covid-19

by


Manado, kabarmanado.com – Ditengah Pandemic Covid-19 ini tentunya untuk mencegah penyebaran virus tersebut, Pemerintah telah menetapkan sebelumnya Protokol kesehatan yang dianjurkan untuk Resto and Cafe di masa New Normal.

Lihat saja seperti yang diterapkan Family Resto and Cafe yang berada di kawasan pasar 45 Kota Manado ini, penerapan protokol kesehatan sangatlah diutamakan.

“Saat ini, dalam pendemic Covid-19 kami tetap menjalankan protap yang dianjurkan pemerintah, seperti wajib mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, menjaga jarak, memakai masker dan kami juga mengurangi tempat duduk untuk meminimalisir pengunjung yang ada.” kata Timothi Bujung selaku manejer di Family Resto and Cafe.

Dijelaskannya, penerapan protokol kesehatan adalah hal yang utama agar virus ini tidak menyebar.

“Penerapan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Corona,”Ungkapnya.

Lanjut Timothi, agar dapat bertahan di tengah pandemi ini, pihaknya melakukan pengurangan karyawan dan menghemat pengeluaran dengan cara menghilangkan beberapa menu-menu makanan dan minuman.

“Untuk omset ditengah pandemic ini, yang biasanya omset perhari mencapai Rp 3.5 juta, saat ini ditengah pandemi omset menurun hingga Rp 1.5 juta perhari,”ungkap Manager tersebut.

Timothi berharap, agar Covid-19 cepat berlalu dan semuanya bisa normal kembali sehingga bisa berjalan lancar seperti awalnya.

Penulis : Julkifli Madina/Valdy.