FDTI Tunjuk FT. Unsrat Manado Jadi Host Pameran Virtual HAKTEKNAS Ke-26 Tahun 2021

oleh -110 views

Manado, Kabarmanado.com – Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) menunjuk Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi, menjadi host pameran virtual dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke-26 Kamis, 19 Agustus 2021.



Acara ini hadir secara virtual memberikan arahan serta membuka Rangkaian kegiatan Pameran Virtual Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi mas Nadiem Makarim, Welcome Speech oleh Dirjen Diktiristek Bapak Nizam, dan Rektor Universitas Sam Ratulangi Ellen Kumaat sebagai Moderator,
Dalam ruang pameran virtual 2D-3D tersebut ditampilkan berbagai karya dari 34 perguruan tinggi, Platform ini akan mempertemukan pihak universitas yang memiliki inovasi dengan industri yang siap membantu hilirisiasi.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Ellen. J. Kumaat M.Sc DEA mengatakan, sampai saat ini walaupun dimasa pandemi Unsrat terus meningkatkan mutu pendidikan disegala sektor terutama pada pamarean virtual ini.

” Pameran virtual dalam rangka Hari Kebangkitan Teknologi Nasional (HAKTEKNAS) ke-26 ini menjadi motivasi bangkitnya teknologi dikalangan kampus terutama di Unsrat Manado,”kata Rektor.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.