Festival Pesona Bunaken, Produk Pangbajalang di Banjiri Pelanggan

by
Foto: Gabriella Rumimpunu Owner Pambajalang. (ist)

Manado – Festival Pesona Bunaken yang diadakan dalam bentuk pameran dengan menampilkan produk makanan khas kota Manado, Malang, Jakarta, Papua beserta pakaian dan kerajinan, berlangsung di Mantos 3 Manado, mulai sejak Rabu – Sabtu, 17 – 20 Juli 2019.

Pada pameran tersebut, Produk bertuliskan Pangbajalang pada pakaian, tumbler dan topi diserbu pelanggan. Baik pengunjung tua dan mudah ikut membeli, bahkan pembelinya dari luar kota Manado juga membanjiri lokasi.

Salah satu pengunjung yang menampilkan karya “Pambajalang” di lokasi stand.

Salah satu pembeli yang ditemui di lokasi, Vanda A. A Polli mengungkapkan Produk pengbajalang kausnya nyaman, stalist, dan bisa dipakai kemana saja.

Ia menambahkan, ini sudah kedua kalinya membeli produk Pangbajalang, dan tidak sia-sia membelinya, harga dan produknya bagus-bagus semua, penjualnya juga rama dan murah senyum. “Pada intinya dipesan secara online ataupun langsung semuanya baik dan bagus,” ujarnya.

Pemilik (Owner) Usaha Pangbajalang, Gabriella Rumimpunu mengatakan, Produk Pangbajang kami, sudah sampai di Jepang, Amerika, Singapura, New York.

Produk pangbajalang ini sudah berdiri sejak 5 Februari  2017, dan pembelinya sangat banyak melalui online, ujarnya.

Gabriella menambahkan dari pihak Amerika sudah menghubungi pihak pangbajalang untuk kerja sama, untuk kolaborasi Produk. Kemungkinan dua minggu produk tersebut akan tiba di kota Manado.

Bagi teman-teman yang mau memesan produk kami, bisa melihat di instagram @pangbajalangclothing FB Pangbajalang Clothing, Pangbajalang Manado dan bisa hubungi WA 08984024336, tutup Gabriella.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Eki

Leave a Reply

Your email address will not be published.