FGD Perspektif Ekonomi Wisata Kabupaten Talaud: Yuk Dengar Kata Pakar

by
Perspektif Hukum, Wisata Perbatasan Kabupaten Kepulauan Talaud

KABARMANADO.COM

Demi menyumbang pemikiran besar untuk kemajuan Wisata Kabupaten Kepulauan Talaud, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pariwisata kembali mengangkat topik menarik melalui Online Focus Group Discussion (FGD)

Kali ini, topiknya tentang Perspektif Ekonomi. Dihadirkan tiga narasumber, terhubung melalui virtual conference.

Ketiga narasumber akan diberi jatah bahasan, yakni; Pariwisata pemicu  penciptaan lahan pekerjaan melalui pemberdayaan masyarakat dan pembangunan perekonomian lokal “development of local economies” akan disampaikan oleh Dr. Sjeedie Watung, M.Pd (Akademisi, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Manado)

Selanjutnya, Pariwisata, pendapatan devisa dan pemicu investasi, infrastruktur “foreign exchange earnings” disampaikan oleh Dr. (c) Sefanya Oratmangun, M.E, M.M (Akademisi Pengamat Ekonomi Sulut)

Dan terakhir, Pengembangan Pariwisata dan pendapatan untuk pemerintah “contributions to government revenues”, Oleh Dr. (c) Mauna Maramis, M.Si. (Akademisi, Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi Manado)

Kegiatan menarik ini dilaksanakan pada, Rabu, 4 November 2020, Pukul 14.00 Wita. Peserta diskusi bisa gabung dengan dua cara. Pertama, dapat terhubung melalui aplikasi zoom, kedua, via youtube.

Jika menggunakan Aplikasi Zoom, peserta dapat menyalin id dan pas room, tertera pada flyer, dan FGD ini dapat Anda ikuti melalui youtube “diversityindonesia.com”.