FMIPA Unsrat Bakal Ketambahan Dua Prodi di Usia ke 21

by
Kumaat bersama para pimpinan Unsrat dan FMIPA saat merayakan dies natalis.

Tomohon – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unsrat Manado memperingati puncak dies natalis ke XXI, Sabtu (27/04/2019). Kegiatan ini dipusatkan di Wisata Alam Puncak Tetetana, Kumelembuai, Tomohon.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA dalam sambutannya mengatakan, di tahun 2019 ada 17 Program Studi (Prodi) yang akan diakreditasi. Dia berharap program-program studi itu bisa terakreditasi A, karena Unsrat sendiri sudah terakreditasi A secara institusi. “Dengan Unsrat yang semakin baik saat ini, kita harus kerja keras, kita harus solid dan kita harus bersatu padu untuk mencapai capaian yang harusnya maksimal,” ujar Kumaat.

Diketahui, saat ini Unsrat berhasil meraih WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) dengan nilai triple B menjadi A.

Rektor berharap, dengan dies natalis FMIPA ke XXI akan semakin dewasa, baik dosennya, baik karakternya juga dalam banyak hal. “Teruslah bersemangat memajukan fakultas dan memajukan universitas yang sama-sama kita cintai ini,” tandas rektor.

Dekan FMIPA Unsrat Prof Dr Ir Benny Pinontoan MSc dalam sambutannya mengatakan, FMIPA saat ini sudah mempunyai 6 prodi dan 4 jurusan. “Diharapkan juga dalam waktu dekat ini FMIPA akan ketambahan 2 program studi lagi,” ujarnya.

 

Penulis: Yoseph E Ikanubun

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.