Foto Bugil RM Disebarkan Mantan Pacar di Medsos

oleh -1.102 views

Manado – Lelaki berinisial RS alias Ryan (27), warga Kelurahan Ternate Tanjung, Lingkungan III, Kecamatan Singkil, diringkus Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado.

Penyebabnya, Ryan telah menyebarkan foto-foto bugil mantan pacarnya di media social (medsos). RM (23), mantan pacarnya ini diketahui berdomisili di salah satu kelurahan di Kota Tomohon.

Ryan diamankan, Rabu (09/01/2019) siang sekitar 13.30 Wita, di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Malalayang Satu, Kecamatan Malalayang, Manado.

Peristiwa itu berawal saat Ryan ingin bertemu dengan RM di tempat kostnya. Namun RM tidak menuruti permintaan pelaku dikarenakan hubungan mereka berdua telah putus sejak beberapa bulan yang lalu.

Tetapi Ryan bersikeras untuk bertemu dengan korban, dan sempat mengancam akan menyebarkan foto-foto bugil mantan pacarnya itu. Saat RM membuka medsos, ternyata Ryan telah mengunggah foto-foto bugil telah menyebarkannya di medsos.

Tak terima dengan perbuatan Ryan, perempuan itu mendatangi Mapolresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut. Bedasarkan laporan tersebut, Tim Paniki Rimbas 2 Polresta Manado langsung bergerak mencari keberadaan Ryan.

Akhirnya lelaki itu berhasil diringkus di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Malalayang, Kecamatan Malalayang, Manado. Selanjutnya Ryan dan juga barang bukti satu buah handphone merek Oppo A7 dibawa ke Mapolresta Manado.
Kapolresta Manado ketika dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Iptu Tomy Oroh membenarkan adanya penangkapan tersebut.

Penulis: Ron RJM

tenor

2 thoughts on “Foto Bugil RM Disebarkan Mantan Pacar di Medsos

  1. 995187 235575I found your weblog internet site on google and check a few of your early posts. Continue to preserve up the superb operate. I just further up your RSS feed to my MSN News Reader. Searching for forward to studying extra from you in a whilst! 45004

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.