Frany Bill Sela, Fokus Pada Ekonomi Kerakyatan

by
Foto: Frany Bill Sela, Caleg Partai Hanura untuk Kabupaten Minahasa.

Minahasa — Menjadikan ekonomi kerakyatan dalam memajukan pemerintahan rakyat Minahasa, menyetujui rencana Frany Bill Sela Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Hanura ini jika nanti terpilih jadi wakil rakyat di DPRD Minahasa.

Ekonomi pro rakyat terdiri dari agro bisnis, pertanian argo, industri argo dan agrowisata Franny Bill Sela dalam komunikasi dengan masyarakat jelang Pemilu Legislatif mendatang.

Menurut Caleg, Partai Hanura akan berorientasi pada pasar akan menjadi harapan kedepannya jika dipercayakan menjadi wakil rakyat di Kabupaten Minahasa.
“Semakin kuat ekonomi kerakyatan yang ada di Kabupaten Minahasa kedepan, otomatis peluang kerja bagi masyarakat lain akan semakin meningkat,” kata Sela pria asal desa Leilem ini pada kabarManado.com Sabtu (9/2/2019).

Lebih lanjut Sela mengatakan yang menjadi perhatian utama yaitu meminta keamanan, dan rasa kondusifnya wilayah Minahasa akan menambah daya tarik investasi untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan.

“Memberdayakan Usaha Kecil Menengah (UKM) sangat penting untuk dipertimbangkan, karena aman pasti nyaman juga untuk berinvestasi,” tandas Sela.

Sela ingat tentang pentingnya Industri kecil yang harus terus didukung untuk meyakinkan ekonomi kerakyatan tersebut. Menurutnya, Kabupaten Minahasa memiliki potensi yang sangat besar dalam pengembangan usaha industri khusus pariwisata. “Modal warga Minahasa saat ini dengan keamanan berkelanjutan dan ketertiban, agar usaha ekonomi kerakyatan pasti akan terus berkembang di sektor pariwiasa, seperti kuliner dan kerajinan tangan,” ujar Sela yang dikenal sebagai sosok muda yang kreatif.

Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.