Gadis 10 Tahun Dicabuli Pria Paruh Baya di Tuminting Manado

by

Manado – Kasus cabul kembali terjadi di Manado. Kali ini menimpa seorang gadis berusia 10 tahun. Pelakunya adalah RT alias Riko (45), warga Kecamatan Paal Dua, Manado. Peristiwa pencabulan itu terjadi pada Senin (13/08/2018) di semak- semak yang ada di belakang rumah di Kecamatan Tuminting, Manado.

Kejadian berawal dari korban berangkat ke sekolah dan bertemu dengan pelaku Riko. Di tengah perjalanan, Rik memanggil bocah itu. Tanpa ada pikiran curiga, siswa ini langsung mendekat ke Riko.

Riko berusaha membujuk korban dengan iming-iming akan mendapatkan imbalan Rp5 ribu. Riko kemudian manrik bocah itu dan mengajaknya ke arah semak-semakdi bagian belakang rumah. Di sana, Riko mencabuli korban. Korban akhirnya bisa melepaskan diri dan  langsung melarikan diri pulang ke rumah. Dia lalu menceritakan kejadian tersebut kepada neneknya. Sang  nenek melaporkan hal tersebut kepada Bhabinkamtibmas, dan langsung diteruskan ke Polsek Tikala.

Menerima laporan itu anggota Polsek Tikala langsung bergerak cepat mendatangi TKP. Tak butuh waktu lama, anggota berhasil meringkus pelaku Riko di rumahnya.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Memang benar ada laporan yang masuk tentang pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur. Dengan cepat anggota yang ada   langsung menangkap tersangka tersebut. Langsung dibawa ke Mako Polsek Tikala guna diproses,” ungkap Kapolsek.

 

Penulis: Ron RJM

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.