Gara-gara Freity, Dua Warga Pakowa Manado Saling Serang

by

Manado – Penghuni kos-kosan On Inn di Kelurahan Malalayang Satu, Lingkungan IX, kecamatan Malalayang, Manado, Rabu (18/07/2018) sekitar pukul pukul 07.45 Wita dibuat heboh. Dua laki-laki saling serang menggunakan senjata tajam. Penyebabnya adalah gara-gara seorang perempuan bernama Freity.
Dua lelaki itu adalah MN alias Mamat (20) dan CH Alias Kada (27), keduanya warga Kelurahan Pakowa, Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Manado.
Kejadian itu berawal karena Freity yang merupakan pacarnya Mamat, terlihat beradadi dalam kamar bersama Kada. Sehingga Mamat yang sudah emosi mengeluarkan senjata tajam dan menikam Kada. Ditikam, Kada pun mengambil sajam di dalam kamar. Menurut saksi Angel Sondakh (20) yang merupakan warga Kelurahan Karombasan, dia sempat menghalangi Kada agar tidak keluar kamar. Namun Kada kemudian keluar dengan membawa sajam, sedangkan Mamat sedang memegang cangkul. Keduanya sudah saling berhadapan sambil membawa sejata tajam, kemudian saling serang.
Pihak kepolisian langsung mendatangi TKP setelah mendengar ada informasi perkelahian antara dua lelaki itu. Tiba di TKP, polisi mengamankan keduanya dan membawake rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.
Kapolsek Malalayang, Kompol Elia Maramis ketika dikonfimasi melalui Wakapolsek Iptu Rudyanto Simanjuntak membenarkan kejadian tersebut. Menurut Simanjuntak, peristiwa itu terjadi diduga karena cemburu. “Mamat yang sudah dikuasai cemburu, datang ke Kada ingin bermaksud menanyakan kenapa Kada bersama-sama dengan pacar Mamat. Tetapi kada tidak menjawab, sehingga Mamat pada saat itu yang sudah membawa sajam langsung menghatam Kada,” ujar Simanjuntak.

Penulis: Ron RJM

One thought on “Gara-gara Freity, Dua Warga Pakowa Manado Saling Serang

Leave a Reply

Your email address will not be published.