Gathering Keluarga Besar PT Tirta Investama Airmadidi

by
Suasana Gathering karyawan dan keluarga bersama Manajemen AQUA Airmadidi.

 

Tateli – Keluarga besar PT Tirta Investama Airmadidi (Danone AQUA) menggelar gathering bersama seluruh karyawan di Tateli Kecamatan Pineleng, Minahasa. Kegiatan itu dilaksanakan di lokasi Mercy Park pada Minggu (29/9/2018).

Plant Manager PT Tirta Investama, Obrin Sualang mengatakan, kegiatan gathering diikuti seluruh karyawan AQUA Airmadidi bersama keluarga mereka yang jumlahnya mencapai 1500 orang. “Mereka menikmati seluruh fasilitas dan wahana yang ada di Mercy Park sambil bersantai bersama keluarga dan dihibur dengan sejumlah penyanyi,” ungkap dia.

Juga disiapkan puluhan Dooprize dengan hadiah utama satu sepeda motor, yang semua itu diperuntukan bagi karyawan AQUA yang hadir bersama keluarga mereka.

Sualang mengatakan, kegiatan itu rutin dilakukan setiap tahun dan lokasi gathering itu selalu berpindah tempat.”Tujuannya untuk menjalin talih silaturahmi antara karyawan AQUA dan keluarganya dengan manajemen,” ujar dia.

Sementara itu Publik Relation Manager AQUA Airmadidi Imanuel Adoeng mengatakan, rombongan yang ikut gathering disiapkan 24 unit bus serta kendaraan pribadi 150 mobil. Mereka mendapat pengawalan dari Satlantas Polres Minahasa Utara, sehingga rombongan bisa tiba dan kembali dengan selamat. “Manfaat dari gathering ini sebagai sarana refreshing, membentuk tim work yang solid, mempererat huhungan antar karyawan yang bertujuan agar bisa membentuk tim building serta peningkatan kinerja, penjualan dan pelayanan secara maksimal,” ucap Adoeng.

 

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.