Gathering Whiz Prime Hotel Megamas Manado

by
Incarge Hotel Manager Nyoman Adi Parwata saat menyampaikan sambutan pada Media Gathering Whiz Prime Hotel Magamas Manado.

Manado – Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Rabu (07/10/2018) siang, menggelar gathering bersama sejumlah media yang ada di kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut).
Pada gathering tersebut Manajemen Whiz Prime Hotel Megamas Manado memberikan bocoran tentang pembangunan Grand Whiz Hotel Manado yang akan segera hadir pada awal Desember mendatang.
Incarge Hotel Manager Whiz Prime Hotel Megamas Manado, Nyoman Adi Parwata didampingi Marketing Communication, Rachel Wulur mengatakan, gathering itu digelar sebagai bentuk apresiasi kepada media yang telah membantu Whiz Prime Hotel Megamas Manado untuk mempromosikan program Whiz Prime Hotel sehingga bisa mendapat tempat di masyarakat.
Menurut Adi, dengan adanya dukungan dari media maka Whiz Prime Hotel Megamas Manado bisa mendapat tempat di masyarakat terutama dalam menunjang program pemerintah di sektor pariwisata. Terutama dalam menyiapkan fasilitasi hotel seperti room dan ruangan miting yang memadai serta sangat terjangkau bagi wisatawan dan pengunjung. “Acara ini acara santai, tapi bermanfaat bagi kami dan teman-teman media karena kami juga memberikan penghargaan kepada sejumlah media yang telah mendukung program Whiz Prime Hotel Megamas Manado,” ucap Adi.

Penulis: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.