Grace Punuh Pantau UNBK di SMAN 1 Kawangkoan

by
Kadis Dikda Sulut Grace Punuh bersama para guru di SMAN 1 Kawangkoan.

Kawangkoan — Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk SMA Tahun pelajaran 2018/2019 di Sulut berjalan sukses.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes memantau langsung pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 1 Kawangkoan pada hari Selasa (2/4/2019) kemarin.

Kepala SMA Negeri 1 Kawangkoan, Anton Rosang yang juga ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ( MKKS ) SMA ini menyampaikan, ada 265 siswa di sekolahnya yang menjadi peserta UNBK.

“Pada ujian kali ini ada 60 unit komputer yang dipakai dengan dibagi 3 sesi yang tersebar di 3 ruangan, dan dibantu 3 proktor serta 1 teknisi,” jelasnya.

Kata Rosang, selaku ketua MKKS SMA dia berterima kasih pada Pemerintah Sulut Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE serta Kepala Dikda Sulut, dr Grace Punuh dan Sekretaris Dinas Dikda Semuel Daniel Vileo Dondokambey, SE serta para Kacabdin yang peduli akan dunia pendidikan. “Semoga saja dengan kepemimpinan mereka dunia pendidikan akan semakin baik kedepan,” harapnya.

Kata dia, kepedulian para pemimpin dibuktikan dengan peningkatan pemberian bantuan sarana dan prasarana baik gedung maupun komputer dalam menunjang UNBK.

“Kesuksesan UNBK berkat dukungan dari Pemerintah Sulut dan kerja keras para Kepsek dengan dibantu para Guru dan staf,” ungkapnya.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.