Grace Punuh Pantau UNBK di SMKN 4 Manado

by

Manado – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tahun pelajaran 2018/2019 di Sulut berjalan sukses.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes memantau langsung pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 4 Manado pada Rabu (27/03/2019) kemarin.

Menurut Kadis Dikda Sulut Grace Punuh, sampai hari ke-3 pelaksanaan UNBK di Sulut berjalan sukses. “Tidak ada kendala dalam pelaksanaan Ujian kali ini sampai ke daerah kepulauan,” jelasnya.

Sementara Kepala SMK Negeri 4 Manado, Drs Jenner Rein Rumerung mengatakan, semua siswa ikut dalam pelaksanaan UNBK. “Tidak ada siswa yang tidak hadir semuanya datang ujian,” kata Jenner Rumerung.

Menurut Rumerung, pelaksanaan sampai hari terakhir dalam matapelajaran teori kejuruan berjalan sukses.

Ketua Panitia UNBK SMKN 4 Manado, Paulus Tuwo SPd mengatakan, jumlah peserta ada 91 siswa dengan memakai 1 ruangan untuk ujian.

“Mulai dari hari pertama sampai sekarang hari terakhir UNBK berjalan lancar dan sukses dwngan tidak ada kendala apapun,” jelasnya.

Kata dia, SMKN 4 Manado memiliki 4 jurusan yaitu Pekerjaan Sosial, Administrasi Perkantoran, Teknik Komputer dan Jaringan TKJ dan Asisten Keperawatan.

Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.