Gubernur dan Wagub Besok Kunjungi Sangihe dan Ini Agenda Besarnya

oleh -141 views


Sangihe, kabarmanado.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw bersama Forkopimda dan jajaran Eselon 2 Pemprov Sulut akan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Selasa (06/04) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah yang diwakili Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Sangihe, Maximilianus Tielung saat ditemui mengatakan, ada beberapa agenda besar kunjungan Gubernur dan Wagub di Sangihe pada Selasa (06/04) pagi.

“Kalau Gubernur akan melakukan peresmian Politeknik Nusa Utara di Kecamatan Manganitu dan juga bersamaan dengan penanda tanganan puluhan prasasti Proyek pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 bagi SMA/SMK dan SLB Se-Kabupaten Sangihe,”ungkap Kacabdin.

Kata Kacabdin, kalau Wagub diagendakan akan melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur bagi puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMA/SMK/SLB di Sangihe yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Tahuna dan juga akan memantau pelaksanaan vaksinasi massal bagi tenaga pendidik yakni guru di SMA/SMK dan SLB di wilayah Sangihe.

“Selesai agenda ini Gubernur dan Wagub akan bertolak kembali ke Manado menaiki pesawat melalui bandara Naha pada pukul 11.00 Wita,”tutupnya.

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.