Gubernur dan Wagub Besok Kunjungi Sangihe dan Ini Agenda Besarnya

by


Sangihe, kabarmanado.com – Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw bersama Forkopimda dan jajaran Eselon 2 Pemprov Sulut akan mengunjungi Kabupaten Kepulauan Sangihe pada Selasa (06/04) pagi.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah yang diwakili Kepala Cabang Dinas (Kacabdin) Pendidikan Sangihe, Maximilianus Tielung saat ditemui mengatakan, ada beberapa agenda besar kunjungan Gubernur dan Wagub di Sangihe pada Selasa (06/04) pagi.

“Kalau Gubernur akan melakukan peresmian Politeknik Nusa Utara di Kecamatan Manganitu dan juga bersamaan dengan penanda tanganan puluhan prasasti Proyek pembangunan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2020 bagi SMA/SMK dan SLB Se-Kabupaten Sangihe,”ungkap Kacabdin.

Kata Kacabdin, kalau Wagub diagendakan akan melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur bagi puluhan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di SMA/SMK/SLB di Sangihe yang dipusatkan di SMA Negeri 1 Tahuna dan juga akan memantau pelaksanaan vaksinasi massal bagi tenaga pendidik yakni guru di SMA/SMK dan SLB di wilayah Sangihe.

“Selesai agenda ini Gubernur dan Wagub akan bertolak kembali ke Manado menaiki pesawat melalui bandara Naha pada pukul 11.00 Wita,”tutupnya.

tenor