Gubernur Lepas 20 Siswa Ikut LKS Tingkat Nasional di Yogjakarta

by

Manado – Bersamaan dengan peresmian gedung baru di SMK Negeri 8 Manado dan puluhan SMA dan SMK di Sulut, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes Rabu (3/7/2019) melepas puluhan siswa yang akan ikut Lomba Kompetisi Siswa Tingkat Nasional tahun 2019 di Yogjakarta. “Semoga para siswa LKS bisa membawa nama harum Daerah Sulut dengan membawah medali,” Harap Gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Kata Olly, para siswa yang lolos ke LKS tingkat nasional haruslah bangga karena sudah menjadi yang paling terbaik dari yang terbaik dan membawah nama Daerah Provinsi Sulut. “Kalian harus menunjukkan kemampuan bahwa Sulut banyak siswa berprestasi dan di LKS ini adalah tempatnya,” kata Olly.

Menurut Gubernur, para siswa saat ini merupakan penerus bangsa kedepan dan pada merekalah bangsa ini akan maju dan berkembang.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes menyampaikan, ada 20 siswa asal Sulut yang akan ke Yogjakarta mengikuti LKS tingkat nasional mulai 7 – 13 Juli 2019. “Setiap tahun Sulut mengutus siswa ikut LKS ke tingkat nasional dan ada banyak siswa yang membawah medali baik emas, perak dan perunggu,” jelas Punuh.

Kata Punuh, semoga pada LKS tahun 2019 ini Sulut bisa mendapatkan medali dan bisa mengharumkan nama Daerah khususnya sekolah.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.