Gubernur Olly Lantik Ratusan Pejabat Fungsional

by
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kamis (06/09/2018) di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut, melantik ratusan pejabat fungsional

Manado – Sebanyak 769 pejabat fungsional lingkup Pemprov Sulut resmi dilantik Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Kamis (06/09/2018) di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulut.

Olly berharap agar para dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab. “Dengan sumpah janji yang telah diucapkan saya yakin kalian akan memenuhi tanggung jawab itu untuk melayani masyarakat,” jelasnya.

Menurut Olly, penempatan pejabat fungsional¬† memperhatikan beberapa aspek mendasar yaitu¬† kompetensi normatif, kompetensi teknis, kompetensi manajerial dan kompetensi leadership. “Para pejabat untuk mampu bersinergi dengan cepat terhadap gerak organisasi, berani melangkah, menghasilkan lompatan-lompatan strategis dalam memperkuat organisasi, dan bekerja dengan cepat, tepat dan mencapai sasaran,” kata Olly.

Olly meminta agar yang dilantik bisa menjalankan tugas sesuai dengan aturan sehingga semua pekerjaan bisa berjalan dengan baik.”Masyarakat harus merasakan kehadiran pemerintah melalui apa yang kita kerjakan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat,” imbuh Olly.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekprov Sulut, Edwin Silangen beserta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

 

Penulis : Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.