Gubernur Olly Rolling 47 Pejabat Pemprov, 6 Diantaranya dari Dikda Sulut

by

Manado – Pemerintah Provinsi Sulut dipimpin Gubernur Sulut, Olly Dondokambey kembali melakukan penyegaran organisasi yakni melantik 47 pejabat eselon 3 dan 4 di Gedung C.J Rantung Kantor Gubernur Sulut pada Rabu (28/8/2019).

Pada pelantikan tersebut rotasi jabatan dilakukakan pada Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah, Badan Perbatasan Daerah, Dinas Dukcapil KB Sulut, Dinas Kehutanan, Dinas Kebudayaan dan Dinas Pendidikan Daerah.

Dari 47 pejabat yang dilantik, ada 6 pejabat dari Dikda yang dirotasi baik dipindahkan ke Dinas lain, maupun yang masuk ke Dinas Pendidikan Daerah tersebut.

Usai Pelantikan, Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE menyampaikan, pelantikan atau roling jabatan adalah hal yang biasa dalam organisasi. “Ini adalah konsekwensi dalam melaksanakan tugas dan pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi,” ungkap dia.

Lanjut Gubernur, pejabat yang dilantik menjadi pertimbangan dalam pengangkatan baik rotasi atau promosi. “Bagi pejabat yang dilantik agar segera menjalankan tugas dan jalankanlah itu dengan baik sesuai dengan aturan,” ungkap Olly.

Lanjut Dondokambey, dalam waktu dekat akan dilakukan pelantikan kembali untuk mengisi kekosongan yang ada dan melakukan penyegaran organisasi.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekprov Edwin Silangen serta jajaran pejabat Eselon 2 Pemprov Sulut.

Enam Pejabat dari Dikda Sulut yaitu:

1.Esther Tinihada SE MA Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Balai Penyantunan Sosial Lanjut Usia Terlantar ” Senjah Cerah ” Kelas A pada Dinas Daerah Provinsi Sulut

2.Rossita Ritta Lala SH Kepala Seksi Pemberdayaan Dan Peningkatan Peran Keluarga Sejahtera Pada Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Kependudukan, Pencatatan Sipil Dan Keluarga Berencana Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

3.Nova Norri Loupatty SE Kepala Sub Bagian Umum Sekretariat Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut.

4.Drs Jams Daniel Frans Monolimay MSi Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPTD Balai Teknologi Informasi Dan Komunikasi Dinas Pendidikan Provinsi Sulut

5.Dra Annie O Alouw MAP Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Atas Dan Pendidikan Khusus / Layanan Khusus Pada Cabang Dinas Minahasa Utara Dan Bitung Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut.

6.Vanny Hengky Sondakh SSos Kepala Seksi Pembinaan Sekolah Menengah Atas Dan Pendidikan Khusus / Layanan Khusus Pada Cabang Dinas Minahasa Selatan Dan Minahasa Tenggara Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulut.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.