Gubernur Olly: Sulut Expo 2019 Membawah Perubahan Ekonomi Sulut

by

Jakarta – Sulut Expo 2019 yang berlangsung di gedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan sejak Kamis 26 – 29 September berlangsung sukses. Pada hari terakhir Minggu (29/9/2019) ditutup oleh Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE didampingi Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven Kandouw.

Pada penutupan, diramiakan pagelaran seni dan budaya serta penampilan para artis nasional seperti Ruth Sahanaya, Ermy Kulit, Conny Mamahit, Nindy Ellese, Angel Karamoy, dan Mikha Tambayong meriahkan kegiatan penutupan Sulut Expo 2019 tersebut. “Dampak dari Sulut Expo 2019 saya lihat sangat tinggi dan banyak yang datang melihat langsung khususnya para warga kawanua yang sudah tinggal di Jakarta dan masyarakat di Jakarta,” ucap Gubernur Olly Dondokambey.

Katanya, dengan adanya Sulut Expo kali ini, banyak Investor dari luar daerah maupun Internasional sudah menanamkan modalnya di Bumi Nyiur Melambai dengan diadakannya perjanjian kerja sama. “Setelah para pelaku usaha mengetahui potensi yang dimiliki Sulawesi Utara, maka mereka tertarik untuk berinvestasi di daerah ini. Dengan makin banyak investasi secara otomatis akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.