Gubernur Sulut Pimpin Jalan Sehat Deklarasi Pemilu Rukun tanpa Golput

by
Foto: Istimewa

Manado — Dalam rangka menghadapi pemilihan umum pada 17 April mendatang, Pemerintah Provinsi Sulut mengelar jalan sehat dan deklarasi pemilu rukun tanpa golput dikawasan patung soekarno Minahasa Utara pada Jumat (29/03/2019) pagi.

Dalam jalan sehat tersebut, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, meminpin langsung kegiatan jalan sehat yang diikuti ribuan ASN dan THL dilingkungan Pemerintah Provinsi Sulut dan para Pendeta dan Peserta Konferensi Gereja dan Masyarakat (KGM) Persekutuan Gereja – Gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2019, juga FKUB Sulut dan BKSAUA Sulut

Selian itu, terpantau juga paling banyak peserta dari Dinas Pendidikan Daerah Sulut baik ASN dan THL yang berada di Dinas maupun disekolah SMA dan SMK yang ikut sebagai peserta jalan sehat.

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengajak agar masyarakat sulut bisa mengahdapi Pemilu ini dengan aman dan damai. “Jagalah pemilu ini agar tetap damai dan aman serta sukses hingga selesai,” harap Olly.

Sementara itu menurut Olly, untuk jalan sehat sendiri diharapkan dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat, karena itu berolahraga sangat penting.

Jalan sehat dibuka dengan doa oleh Pendeta Lucky Rumopa selaku ketua FKUB Sulut dan berakhir di kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Desa Kolongan.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.