Hadir Langsung Di Stadion Klabat, The Karaka’s Siap “Bakar” Semangat Tim Kesayangan Persipura Jayapura

by

Manado – Walaupun Secara resmi telah menjadikan Stadion Klabat Manado sebagai homebase Persipura Jayapura, tetapi tidak membuat masyarakat Jayapura melupakan tim kesayangannya ini.

Masyarakat Jayapura yang mengatasnamakan suporter The Karaka’s datang langsung dari daerah mereka terbang ke Manado untuk mendukung penuh tim kesayangan mereka yang akan bertanding pada laga perdana Liga 1 Indonesia Minggu (01/03) sore ini di Stadion Klabat melawan PSIS Semarang.

” Kami datang untuk memberikan dukungan penuh pada tim kesayangan kami agar bisa menang pada laga perdana kali ini lawan PSIS Semarang,” ungkap Ketua The Karaka’s Robert pada sejumlah wartawan Sabtu (29/02) kemarin.

Kata Robert, mereka ada 116 orang yang datang di Manado dengan dukungan penuh PT Freeport Indonesia yang telah membiayai perjalanan mereka sampai balik lagi ke Jayapura pada Senin besok.

” Semua peralatan kami bawah untuk mendukung tim kesayangan kami agar mereka bersemangat bermain dan bisa menang,” katanya.

Sementara Sekjen The Karaka’s Yuda Noya menyampaikan, mereka datang ke Manado adalah bukti untuk memberikan dukungan penuh agar Persipura Jayapura bisa menang.

” Kami juga adalah karyawan PT Freeport Indonesia dan kami diberikan dukungan penuh oleh perusahaan untuk mengsuport Persipura Jayapura selama bertanding dan dalam musim 2020 ini ada 2 kali kami difasilitasi untuk melihat langsung pertandingan,” jelas dia.