Harapan Clarencia Kowaas di Hari Kemerdekaan RI Ke 74

by

Manado – Indonesia genap berusia 74 tahun, tentunya beragam hal yang dilakukan untuk mengisi anugerah Tuhan di HUT Kemerdekaan ini. Sebagai generasi muda kita diharapkan untuk mengisi kemerdekaan tersebut dengan melakukan hal-hal yang positif.

Di zaman 4.O ini generasi muda atau biasa disebut ‘Generasi Millenial’ di tuntut untuk lebih banyak berkreasi dan inovatif, sesuai dengan program Presiden Jokowi ‘SDM Unggul, Indonesia Maju’.
“Untuk bangsaku Indonesia, marilah torang sebagai bangsa Indonesia jangan melupakan jasa para pahlawan, marilah torang menghormati mereka dengan menjaga dan memelihara negara kesatuan republik Indonesia,” ujar Clarencia Kowaas, Minggu (19/8/2019).

Selain itu, Dara zodiak Capricorn yang punya cita-cita menjadi Pramugari serta ingin membahagiakan keluarganya, mengungkapkan, semoga kita boleh bermanfaat for kita pe keluarga, deng mo kase bahagia pa dorang. “So cukup joh kasiang 17 taon dorang urus-urus pa kita, sekarang kita mo berusaha supaya boleh mo jadi yang terbaik for dorang,” kata gadis yang hobi membaca ini dalam bahasa Manado.

Dirinya juga berpesan untuk anak muda di Sulut, janganlah buang waktu dengan hal yang tidak bernakna, marilah torang sama-sama membangun bangsa ini menjadi lebih baik lagi. “Karena seperti kata Soekarno “seribu orang tua dapat bermimpi, seorang pemuda dapat mengubah dunia,” pungkasnya.

Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.