Harapan Keluarga Untuk Eksel Runtukahu Cs di Sulut United

by
Foto: Eksel Runtukahu Striker Sulut United saat merebut bola dari pemain lawan di Stadion Klabat.

Manado – Keluarga besar Eksel Runtukahu mengharapkan Striker Sulut United tersebut tampil lebih baik lagi dalam menghadapi sejumlah pertandingan di putaran kedua Liga 2 Indonesia yang mulai bergulir di bulan Agustus 2019 ini.

Menurut Jolanda Rantung orang tua dari Eksel Runtukahu, di sejumlah pertandingan sebelumnya Eksel diakui belum tampil maksimal padahal sejumlah peluang dimiliki oleh Eksel untuk menciptakan gol ke gawang lawan. Meski demikian Jolanda mengkui Eksel memiliki skill yang cukup baik namun masih perlu penajaman agar bisa memberikan yang terbaik bagi Tim kebanggaan Sulut United
“Sebagai putra daerah Eksel harus menunjukan penampilan terbaik, agar bisa mengikuti jejak kaka eksel sebelumnya seperti Yongki Rantung Cs dan bisa membawah Tim Sulut United semakin kuat,” harap Mama dari Eksel tersebut.

Foto: Seprian Rixi Lasut (Gelandang) resmi dikontrak untuk memperkuat Sulut United di Putaran Kedua.
Eksel Runtukahu bersama Tim Sulut United usai merayakan Kemenangan di Stadion Klabat.
Foto: Bijahil Chalwa (Striker) akan memperkuat Sulut United di Putaran Kedua Liga 2 Indonesia.

Jolanda menambahkan, menghadapi Persatu Tuban pada Rabu (28/8/2019) mendatang berharap Eksel Cs bisa menciptakan gol, sehingga bisa menambah poin dan menaikkan posisi Sulut United di peringkat klasemen Wilayah Timur Liga 2 Indonesia. “Bukan cuman torang keluarga, pasti semua masyarakat Sulut dan penonton yang hadir, berharap Eksel dan Timnya bisa ciptakan gol, begitupun di pertandingan berikutnya, sehingga Sulut United bisa menang dan memenuhi harapan manajemen tetap bisa bertahan di Liga 2 atau masuk ke Liga 1 Indonesia,” ucap Jolanda.

Sementara itu, Tim Sulut United kini diperkuat dua pemain baru yaitu Serpian Rixi Lasut yang berposisi sebagai Gelandang dan Bijahil Chalwa sebagai Striker, dengan adanya “amunisi baru” maka Eksel Cs bisa membawah Sulut United semakin kuat di Liga 2 Indonesia untuk Wilayah Timur.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.