Harapan Punuh di FGD Revitalisasi SMK

oleh -471 views

Manado – Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut melalui bidang SMK menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam tindak lanjut peta jalan revitalisasi SMK tingkat Sulut tahun 2019 yang berlokasi di Hotel Travello Manado.

Dalam FGD tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh M.Kes yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMK Debby Mamangkey pada Rabu (26/6/2019). “Semoga dalam FGD revitalisasi SMK bisa menghasilkan ide dalam pengembangan sekolah kejuruan di Sulut,” harap Punuh.

Lanjut Punuh, FGD ini harus bisa menjawab kebutuhan dunia usaha dan dunia industri menghadapi 4.0 kedepan dan meningkatkan mutu pendidikan.

Sementara Kepala Bidang Pembinaan SMK, Debby Mamangkey mengatakan, kegiatan FGD akan berlangsung selama 26-28 Juni 2019. “FGD ini akan membahas tentang pemberian kemudahan kepada masyarakat untuk mendapatkan layanan pendidikan SMK yang bermutu sesuai dengan potensi,” ujarnya.

Lanjut Mamangkey, FGD ini juga membahas dan mengkat tentang penyediaan pendidik, tenaga kependidikan, sarana dan prasarana SMK yang memadai dan berkualitas dan memgangkat tentang penataan kelembagaan SMK yang meliputi membahas dan mengangkat tentang pengembangan SMK unggulan.

Diketahui, para peserta dihadiri para kepala sekolah baik SMKN 1 Manado, SMKN 4 Manado, SMKN 1 Bitung, SMKN 5 Bitung dan SMK lainnya.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

2 thoughts on “Harapan Punuh di FGD Revitalisasi SMK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.