Hengky Kawalo : Sulut United Bangkitkan Kembali Sepak Bola di Nyiur Melambai

by
Ketua Koni Manado Hengky Kawalo (kedua dari kanan) didampingi Pelatih Sulut United, Asisten Pelatih Leo Soputan dan Sekretaris Dispora Sulut Ronny Siwi. (Foto: Istimewa)

Manado – Ketua Umum Koni Kota Manado Hengky Kawalo menyampaikan, Sulut United akan hadir untuk membangkitkan kembali sepak bola di Sulawesi Utara yang selama ini telah vakum beberapa dekade. “Ini saatnya olahraga sepak bola di Sulut harus bangkit dan dambaan masyarakat Sulut pun akan tercapai, dimana tim sepakbola akan lahir kembali,” ungkapnya Sabtu (9/6/2019) usai menyaksikan langsung seleksi lokal Sulut United di Lapangan Lantamal VIII Manado.

Kata dia, saat ini Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di bawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey terus menggenjot pembenahan fasilitas Stadion Klabat Manado yang bakal menjadi home base klub sepak bola Liga 2 Sulut United. “Stadion Maesa di Kabupaten Minahasa juga sebagai calon home base lainnya dari Sulut United dan batas akhir waktu verifikasi adalah 17 Juni 2019,” jelas dia.

Lanjutnya, semoga dalam seleksi lokal pemain asal Sulut akan didapat yang terbaik sehingga bisa membawah nama baik daerah ini.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.