Herkis : BFC Sulut United Optimis Tumbangkan PSBS Biak di Stadion Klabat

by
Suasana Jumpas Pers di Media Official. (Foto: Zulkifli Madina/KM)

Manado – Setelah mampu menumbangkan beberapa lawan berat di kandang sendiri, Pelatih Kepala BFC Sulut United Herry Kiswanto dalam jumpa pers Selasa (23/7/2019) menegaskan timnya siap mengalahkan PSBS Biak pada Rabu (24/7/2019) di Stadion Klabat Manado. ‚ÄúPada pertandingan Rabu kami sudah siap mengalahkan PSBS Biak, dan kami akan melakukan yang terbaik seperti yang selama ini telah dilakukan,” ujar Herkis.

Kata Herkis, timnya akan berkosentrasi penuh dengan tetap bermain lepas. “Saya yakin kami bisa mendapatkan 3 poin dan mempertahankan kemenangan seperti yang didapat sebelumnya,” jelas dia.

Sementara Kapten Tim Sulut United Wawan Samma mengatakan, Tim Sulut United sudah sangat siap mengalahkan PSBS Biak dengan mendapatkan 3 poin. “Kami sudah siap bermain lawan PSBS Biak dan target kami tetap 3 poin,” jelas dia dengan nada optimis.

Tim BFC Sulut United usai menerima bonus dari Gubernur Sulut. Foto: Istimewa

Sementara itu, Pelatih PSBS Biak, M. Djaelani Saputra memgakui, tuan rumah saat ini dalam kondisi semangat,  Namun, tak ada yang tak mungkin dalam sepak bola. “Kami yakin bisa mengalahkan tuan rumah dan mencuri poin di Stadion Klabat,” tegas Djelani Saputra

PSBS Biak saat ini dibela tiga putra Kawanua yakni Kapten tim Andre Karundeng, gelandang Seprian Lasut, dan striker Anggi Karamoy.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.