Herol Modeong Harumkan Nama SMAN 8 ke Tingkat Provinsi

by

Manado – Herol Modeong siswa SMA Negeri 8 Manado adalah salah satu siswa dari 20 siswa yang lolos pada seleksi Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2019 tingkat Provinsi Sulut yang digelar BUMN Hadir Untuk Negeri bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut.

Seleksi Siswa Mengenal Nusantara Tahun 2019 tingkat Provinsi Sulut tersebut diikuti oleh 45 Sekolah baik SMA dan SMK yang ada di Sulut dan telah dilaksanakan pada 31 Juli – 1 Agustus 2019 di Hotel Best Western The Lagoon Manado.

Kepala SMAN 8 Manado Mediatrix Maryani Ngantung.

20 Siswa tersebut akan mewakili Sulut ke-tingkat nasional di Provinsi  Jawa Tengah yakni 12 – 21 Agustus 2019. “Kami sangat bangga dari 20 Siswa yang lolos ada salah satu siswa kami didalamnya,” ungkap Kepala SMAN 8 Manado, Mediatrix Maryani Ngantung Senin (05/08).

Kata Ngantung, siswa Herol Modeong adalah siswa berprestasi terbaik di sekolah yang dipilih dan diutus pada lomba tersebut. “Semoga siswa kami ini bisa menjadi yang terbaik pada ajang siswa berprestasi yakni Siswa Mengenal Nusantara tahun 2019 tingkat nasional di Jawa Tengah,” harap Ngantung.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.