Hukum Tua Leilem Terima Penghargaan di HUT ke 55 Provinsi Sulawesi Utara

by

Manado – Pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara ke 55 menggelar upacara bendera di Lapangan Koni Sario, Manado pada Senin (23/9/2019).

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey menjadi Inspektur Upacara dan pada perayaan itu dihadiri pula oleh seluruh pejabat, mulai dari Bupati, Wali Kota se Sulut, serta para penerima penghargaan yang telah berperstasi di tingkat Nasional dan daerah.

Hukum Tua Desa Leilem, Victor Roring yang hadir bersama dengan Ketua PKK Ibu Jenny Roring Mumu menerima piala dan hadiah Juara Lomba Desa Tingkat Provinsi.

Dimana Desa Leilem, kyecamatan Sonder mewakili Sulut ke tingkat Pusat. “Ini merupakan kadoh bagi Minahasa terutama bagi masyarakat Desa Leilem pada HUT Provinsi Sulut tahun ini,” ucap Victor Roring.

Lebih Lanjut Roring mengatakan, dengan adanya penghargaan ini akan terus berupaya membangun Desa lebih baik lagi. “Marilah kita bersama mendukung program pemerintah Minahasa dan Sulut agar menjadi semakin maju dan hebat, “ujar Hukum Tua Roring yang pada bulan Agustus lalu memwakili Kepala Desa se Sulut di Istana Negara mengikuti upacara 17 Agustus.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Roni Sepang

Leave a Reply

Your email address will not be published.