Hut Mapala Pah’yaga’an Fakultas Teknik Unsrat Gelar Donor Darah

oleh -576 views

Manado – Sejumlah komunitas lingkungan melaksanakan kegiatan sosial, dalam rangka peringatan hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang jatuh pada Tanggal 2 Mei 2019.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Mahasiswa pecinta alam (Mapala) Pah’yaga’an Fakultas teknik Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) dengan melaksanakan aksi kemanusiaan Donor darah yang dirangkaiakan dengan Hut Ke-31 Mapala Pah’yaga’an, Kamis (2/5/2019) di ruangan Leter U Fakultas Teknik Unsrat.

“Donor darah sudah menjadi program kami setiap tahun, dimana kegiatan ini, menyambut Hut Mapala Pah’yaga’an Fatek Unsrat yang jatuh pada tanggal 28 Mei,” ucap Ketua Badan Pengurus Mapala Pah’yaga’an Fakultas Teknik Unsrat Jonathan Mega.

Mega menambahkan selain donor darah, kami juga melakukan kampanye kecil-kecilan dalam rangka pengurangan sampah plastik, dengan mengadakan Dooprise berupa Tumbler dan sedotan stainless.

Tujuannya untuk mengajak civitas fakultas teknik unsrat untuk mulai menggunakan bahan-bahan reusable dan meninggalkan penggunaan plastik sekali pakai, Beber Jonathan.

“Kegiatan kami ini, bukan sekedar memperingati hari pendidikan, tetapi dirangkaikan juga dengan peringatan Hari Ulang Tahun (Hut) Mapala Pah’yaga’an ke-31 Tahun,” tambah Ketua Panitia Natalia Indri Langi.

Langi menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh peserta yang mengambil bagian dalam kegiatan kami, baik anggota Mapala Pah’yaga’an maupun mahasiswa Fakultas Teknik dan Fakultas lainnya yang ikut terlibat.

Editor : Ishak Kusrant

tenor

15 thoughts on “Hut Mapala Pah’yaga’an Fakultas Teknik Unsrat Gelar Donor Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.