Ibadah Syukur 3 Tahun Kepemimpinan GSVLMOR

by

Manado – Pemerintah kota Manado menggelar ibadah syukur 3 tahun kepemimpinan Wali kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota Mor Bastiaan (GSVLMOR) pada Senin (13/5/2019) di Gedung Serbaguna Pemkot Manado.

Ibadah syukur dipimpin oleh Pdt. Dr. Hendry. Runtuwene, Sth, M.Si yang dihadiri oleh Wali kota Manado DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA yang didampingi Istri tercinta yang juga adalah Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Manado Prof. DR. Julyeta PA Lumentut Runtuwene,MS,DEA dan Wakil Wali kota Mor Dominus Bastiaan SE serta isteri tercinta yang juga Wakil Ketua (TP-PKK) Imelda Bastiaan Markus, SE.

Ibadah Syukur 3 Tahun Kepemimpin di rangkaikan dengan ucapan selamat datang dari Sekretaris daerah Pemkot Manado dilanjutkan dengan Ibadah Syukur, Pemasangan Lilin dan Sambutan sekaligus kesaksian Wali kota Manado atas Pencapaian 3 Tahun dalam pemerintahan.

“Terima kasih kepada Tuhan YME, kepada saudara-saudara yang hadir pada kesempatan kali ini, dan terima kasih juga kepada semua yang sudah mensupport dalam bersama sama membangun kota Manado yang kita cintai ini,” ucap GSVLMOR.

GSVLMOR Menambahkan, pihaknya tetap berkomitmen akan terus fokus mewujudkan janji-janji kampanye di sisa tahun kepemimpinan kedepan nantinya.

Turut hadir, Forkompimda Kota Manado, Sekretaris daerah kota Manado Beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan kota Manado. Para Staf Ahli, Para Asisten, Para Kepala SKPD Pemerintah Kota Manado, Para Camat, dan Lurah se-kota Manado. BKSAUA kota Manado, FKUB kota Manado, FKDM kota Manado, FPK kota Manado. Anggota DPRD kota Manado, Wadan Lantamal VIII Kolonel Marinir Edi Juandi. DANDEN POM kota Manado Letkol Eko Yuni Sulistyo. Perwakilan Kejari Manado. Perwakilan Kapolresta Manado, Wartawan media cetak/elektronik serta Televisi
dan seluruh undangan serta jajaran ASN Pemerintah kota Manado.

Penulis: Ine Lumentut
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.