Incar Juara Liga 2, Sulut United Datangkan Eks Striker Persib Bandung dan PSIM Yogyakarta Rudiyana

oleh -254 views
Empat Pemain Baru Sulut United bersama Head Coach Herry Kiswanto, Presiden Klub Bima Sinung dan Sekretaris Manajemen Sulut United Muhammad Ridho. (Foto: Ishak/KM).

Manado – Mengincar Juara Liga 2 Indonesia Manajemen Sulut United datangkan Eks Striker Persib Bandung dan PSIM Yogjakarta Rudiyana pada putaran kedua Liga 2 Indonesia yang mulai bergulir akhir Agustus 2019. “Ya kita punya target dan misi di Liga 2 Indonesia ini, jadi di putaran 2 kita datangkan 4 pemain baru yaitu Inoc Bidana, Busari, Yudi Khoerudin, dan Rudiyana yang merupakan eks striker PSIM Yogjakarta dan Persib Bandung,” ujar Pelatih Kepala Sulut United Herry Kiswanto pada kabarmanado Kamis (22/8/2019) petang di Stadion Klabat.

Menurut pelatih Legenda Nasional tersebut, perombakan pemain benar-benar dilakukan, agar kita tidak kehilangan poin sehingga target di Liga 2 Indonesia bisa tercapai bersama Manajemen Sulut United. “Saya berterima kasih kepada Manajemen karena bisa memenuhi permintaan Tim untuk merekrut pemain baru yang berkualitas, sehingga dipastikan putaran kedua Sulut United akan tampil lebih garang lagi,” tandas Herkis sapaan akrab mantan Timnas Indonesia itu.

Bima Sinung Presiden Klub BFC Sulut United bersama awak media di Stadion Klabat Manado. (Foto: Ishak/KM)

Sementara itu Presiden Klub BFC Sulut United Bima Sinung menegaskan, perekrutan pemain baru disesuaikan dengan kebutuhan Tim, sehingga tahap awal ada 4 pemain baru, sedangkan 2 pemain lagi akan menyusul yaitu Bijahil Chalwa dan Septian Lasut. “Saat ini kita fokus untuk pertandingan lawan Madura FC dan pertambahan pemain akan dilihat sesuai perkembangan dalam pertandingan,” ucap Bima didampingi Sekretaris Manajemen Sulut United Muhammad Ridho.

Bima menambahkan, penambahan pemain bukan hanya dilakukan saat ini tapi kita pikirkan untuk jangka panjang klub Sulut United, hingga kompetisi selanjutnya di masa datang. “Karena itu Stadion Klabat akan di renovasi dan dipercantik untuk memuaskan para pencinta bola di Sulawesi Utara dan para penonton yang datang ke Stadion Klabat. Untuk mercandice sedang disiapkan dan pastinya akan kita bawah ke Manado jika semua sudah siap,” tambah Bima.

Penulis: Ishak Kusrant
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.