Ini Penegasan Cabdin Bolmut Pada Upacara Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal Dan Cuti Bersama

by

Bolmut – Pasca Libur Natal dan Cuti Bersama Tahun baru 2020, semua Aparatur Sipil Negara (ASN) dan THL seluruh Indonesia menggelar Apel Kerja Perdana Usai Libur Natal dan Cuti Bersama pada Senin (06/01) pagi tadi.

Tidak terkecuali di Jajaran lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara pun menggelar apel kerja perdananya.

Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Bolaang Mongondow Utara dibawah Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut menggelar apel kerja perdananya di halaman kantor Cabdin.

Kacabdin Bolmut, Patra Kapiso,S.Pd menjadi pembina pada Apel kerja perdana tersebut yang dihadiri para Kepsek SMA/SMK/MA Se- Bolmul dan ASN di Cabdin Bolmul.

Kacabdin Bolmut, Patra Kapiso,S.Pd menyampaikan, Disipiln dan integritas ASN maupun THL menjadi hal yang wajib diterapkan dan diikuti.

” Pada tahun 2020 ini kedisiplinan dan integritas harus ditingkatkan jangan sampai menurun,” ungkapnya.

Kata Patra, Loyalitas juga menjadi hal yang terpenting sebagai ASN dan THL dan ini harga mati.

” Jangan sebagai bawahan tidak loyal pada pimpinannya dan ini akan berdampak buruk bagi kemajuan pemerintahan itu sendiri,” ungkapnya.

Sementara itu melalui Kepala SMKN 1 Kaidipang Bolmut, Moh Ansar Nusa SPd MSi mengatakan, disiplin, integritas dan loyalitas harus ditunjukkan pada pimpinan supaya roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik menuju Sulut Hebat.

” Mulai tahun 2020 ini para guru yang tidak loyal maka kami sebagai Kepsek akan memberikan teguran berupa surat peringatan tembusan pada Kacabdin,” ungkap dia.