Ini SMA/SMK di Kunjungi Kadis Dikda Punuh di Minut

oleh -126 views

Minut, kabarmanado.com – Kepala Dinas Pendidikan Daerah Sulut, dr Grace Punuh M.Kes usai melakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Gubernur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi guru dan PPPK SMA/SMK/SLB wilayah Minut di SMKN 1 Airmadidi pada Jumat (19/03), langsung mengadakan kunjungan kerjanya dibeberapa Sekolah yang berada di Minut.

Kadis Punuh didampingi para Kepala Bidang yakni Kabid Pembinaan SMK, Debby Mamangkey, Kabid GTK, Marlinda Mamesa, Kacabdin Minut- Bitung, Ernes Emor dan sejumlah pejabat Dikda dan Cabdin Minut – Bitung.

Kadis Dikda Punuh memulai kunjungan kerjanya di SMK Baramuli Airmadidi yang diterima Kepala Sekolah, Luis lumincewas
dengan melihat kondisi Sekolah yang akan mendapatkan bantuan DAK baik Rehap maupun RPS serta melihat pelaksanaan Ujian Sekolah yang dihadiri para siswa yang tidak memiliki HP maupun tidak ada jaringan di tempat tinggal mereka.

Kunjungan berlanjut ke SMKN 1 Airmadidi dengan melihat praktik siswa membuat jaringan instalasi listrik dan otomotif.

Kunjungan berlanjut di SMA Negeri 1 Airmadidi dengan melihat proyek RKB alokasi DAK 2020 apakah pembangunannya sesuai dengan harapan.

Kadis bersama rombongan diterima langsung oleh Kepala SMA N 1 Aimadidi, Cherly Elen Matheuws bersama para Guru , Staf dan THL.

Rombongan berlanjut di SMA Negeri 1 Kauditan, dengan melihat proyek DAK 2020 disana yang disambut Kepala Sekolah, Voune Etli Tampi bersama para guru dan staf.


Kunjungan pun berlanjut ke SMKS Kema Perintis. Disana Kadis melihat hasil karya para siswa dengan hasil praktiknya dapat membuat robot elektrik dan alat pengukur suhu tubuh ciptaan mereka sendiri.

Menurut Kadis Punuh, dirinya merasa terpanggil melihat langsung progres Proyek DAK di Sekolah dan kesiapan Sekolah untuk menerima DAK 2021 ini.

“Saya melihat kesiapan Sekolah untuk menerima DAK 2021 apakah sudah layak atau tidak serta melihat kondisi terakhir pengerjaan proyek DAK apa sesuai dengan yang diharapkan atau tidak,”ungkap Punuh.

Kata dia dirinya juga melihat hari terakhir ujian sekolah bagi siswa SMK serta keahlian para siswa saat praktik di Sekolah .(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.