Ini Tanggapan Warga Manado Penerima BST

by


Manado, kabarmanado.com – Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap 10 atau tahap 1 di tahun 2021 mulai disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sabtu (09/01/2021) di Kantor Pos Kota Manado.

Penyaluran BST Tahap 1 tahun 2021 ini diberikan kepada tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tikala, Pal 2 dan Wanea dan yang lain akan menyusul pada Senin – Rabu minggu depan.

Warga yang menerima BST dari pemerintah mengakui bahwa bantuan dana sebesar Rp. 300.000 per keluarga ini sangat bermanfaat ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Sangat bermanfaat tentunya, karena bantuan ini akan digunakan untuk biaya pengobatan kesehatan,” ungkap Sintje salah satu warga yang menerima bantuan BST.

Warga juga turut berterima kasih kepada pemerintah khususnya presiden RI Jokowi karena telah memberikan dana bantuan BST ini kepada masyarakat.

“Kami berterima kasih untuk pemerintah karena telah memberikan bantuan ini. Ini sangat berguna untuk digunakan membeli bahan makanan seperti beras dan lain-lain,”kata warga Kecamatan Pal 2 Marwan Sanusi.

Masyarakat Kota Manado mengharapkan bantuan seperti ini terus berlanjut terlebih khusus saat di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kami juga sangat berterima kasih kepada pihak kantor pos manado karena sudah mewadahi peyaluran bantuan kepada kami dengan tidak ada potongan apapun).

Reporter : Aldy
Redaktur : Julkifli M

tenor