Inspirasi Mantan Keke Minut Sukses Mencapai Sarjana Ekonomi Unsrat

by
Wulandari Adoeng SE Keke Minut 2017-2018

Manado – Meski aktif di Kampus sebagai Panitia Student Leadership Camp (SLC) 2019 dan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) sebagai Keke Minut yang setiap saat menyiapkan diri untuk mendampingi Tamu dan melayani wisatawan saat berkunjung ke Minut, Namun tak membuat Mantan Keke Minut tahun 2017-2018 meraih cita-citanya untuk pupus di tengah jalan.

Atas dukungan dari Orang Tua, Keluarga dan teman-temanya wanita yang memiliki nama lengkap Wulandari Adoeng ini mampu menyelesaikan study di Fakultas Ekonomi Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado selama 3 tahun 10 bulan sehingga bisa meraih Gelar SE.

“Puji syukur pada Tuhan, Wulan bisa menyelesaikan study itu karena keinginan Wulan yang besar untuk bisa membanggakan kedua orang tua dan mnunjukan bahwa Wulan mampu. Puji Tuhan 3 tahun 10 bulan Wulan boleh lewati. Keluarga dan teman2 yang jadi support sehingga Wulan mampu nyelesaikan study,” ucap Putri Bungsu dari Relation Manager PT Tirta Investama (Aqua) Airmadidi, Imanuel Adoeng tersebut.

Dengan motto hidup “The phrase “do not be afraid” is written in the bible 365 times. That’s a daily reminder from God to live everyday being fearless”, mampu membuat Wulan terus semangat sehingga perjuangan mantan Keke Minut Wulandari Adoeng berhasil menamatkan pendidikannya dan berhasil dengan gelar SE.

Wulandari Adoeng SE bersama Keluarga.

“Ungkapan “jangan takut” ditulis dalam Alkitab 365 kali. Itu adalah pengingat setiap hari dari Tuhan untuk hidup setiap hari tanpa rasa takut,” terang Wulan wanita berparas cantik itu kepada media kabarmanado.com Kamis (25/7/2019).

Wulan berharap, dengan gelar ini bisa memberikan motivasi bagi teman-temanya yang hingga kini masih berjuang di bangku kuliah untuk meraih gelar Sarjana.

Profil Singkat Keke Minut 2018:

Nama: Wulandari Adoeng,
Alamat: Airmadidi, Minut
Lembean, 8 Januari 1998
Hobby –  Olahraga
Pengalaman Organisasi: Koordinator Usaha dana IBA Night 2018, Panitia Student Leadership Camp (SLC) 2019,
Keke Minut: Tahun 2017-2018

Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.