Istri Gubernur dan Istri Wagub Bantu Korban Banjir Manado

by
istri Gubernur Sulut, Ritha Dondokambey Tamutuan bersama istri wakil gubernur serta istri sekretaris provinsi Sulut menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Bailang, Kota Manado.

Manado – Dharma wanita Persatuan Provinsi Sulut dan dan PKK Sulut yang dipimpin istri Gubernur Sulut, Ritha Dondokambey Tamutuan bersama istri wakil gubernur serta istri sekretaris provinsi Sulut menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Bailang, Kota Manado.

“Kami datang langsung menyerahkan bantuan untuk memberikan mereka semangat dan memberikan bantuan agar tidak salah sasaran,” katanya, Minggu (03/02/2019).

Lanjutnya, ada ratusan karton bahan makanan kaleng, supermi, susu, biskuit dan juga ratusan karung beras, pakaian dan kasur.

“Kami juga membantu uang tunai kepada salah satu warga korban yang rumahnya hilang hanyut terbawa sungai yaitu ibu Norma Umar,” kata dia.

Salah satu warga pengungsi Bailang, Kartini Rahman merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan. “Kami merasa terbantu dan ini bisa meringankan beban yang kami alami saat ini,” ungkapnya sambil menambahkan, pihaknya masih membutuhkan air bersih dan air minum.

Penulis: Zulkifli Madina
.

Leave a Reply

Your email address will not be published.