Janji Daniel untuk Rika Berujung di Polresta Manado

by

Manado – Menjalin asmara, mengucapkan janji untuk hidup bersama bahkan hingga mempunyai anak, namun akhirnya hubungan FS alias Rika (22), warga Kecamatan Paal Dua, Manado dan DS alias Daniel (30-an) harus berujung di aparat kepolisian.

Rabu (15/08/2018), Rika mendatangi Mapolresta Manado melaporkan Daniel yang adalah bekas pacarnya. Daniel telah menghamili Rika, dan telah memiliki satu anak berumur 1 tahun 3 bulan.

Diketahui keduanya adalah sepasang kekasih yang telah menjalin hubungan pacaran yang cukup lama. Hubungan badan pun dilakukan keduanya. Daniel berjanji akan menikahi Rika. Peristiwa itu terungkap setelah orang tua Rika melihat anak mereka itu sudah hamil. Rika bersama orang tuanya mencoba menghubungi Daniel. Dalam pembicaraan, Daniel berjanji akan bertanggung jawab. Namun hingga Rika melahirkan anak perempuan, Daniel mengingkari janjinya.

Tak terima dengan cara Daniel, Rika bersama orang tuanya melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib untuk diproses sesuai hukum.

Kapolresta Manado Kombes Pol FX Surya Kumara ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Laporan telah diterima dan sementara diproses oleh unit PPA,” tegas Kapolresta.

 

Penulis: Ron RJM.

Leave a Reply

Your email address will not be published.