Jemaat GMIM Immanuel  Leilem Gelar Ibadah Syukur Hut Ke 170 Tahun

by

Leilem – GMIM Immanuel  Leilem, Wilayah Sonder genap berusia 170 Tahun. Pada kesempatan itu Jemaat Imanauel  Leilem menggelar ibadah syukur pada Senin (17/6/2019).

Ibadah syukur Hut GMIM Leilem ke 170 dipimpin oleh Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM Pdt. Dr. Hein Arina. STh yang turut dihadiri Bupati Minahasa Ir Royke O. Roring M Si, Ketua TP PKK Ibu Dra. Fenny Roring Lumanauw Sip, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Jajaran Pemerintah Kab. Minahasa, Kapolsek Kecamatan Sonder, Danramil Kecamatan Sonder dan Seluruh Jemaat GMIM Imanuel Leilem.

Dalam ibadah syukut itu dihadiri oleh para pendeta  yang pernah melayani di Jemaat GMIM Immanuel Leilem serta  pendeta – pendeta GMIM yang berasal dari Leilem.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan rasa syukur oleh karna Anugrah Tuhan hari ini Jemaat GMIM Imanuel leilem boleh merayakan usia yang ke 170 Tahun. “Atas berkat-berkat Tuhan, Leilem boleh bersyukur dan berbangga karena gerejanya bagus, Leilem diberkati Tuhan dan Bupati berasal dari leilem,” Ucap ROR.

“Banyak selamat kepada jemaat, atas nama Pemerintah kabupaten Minahasa, Pribadi dan keluarga Roring Lumanauw bersama wakil bupati minahasa Bapak Robby Dondokambey SSi dan keluarga Dondokambey Lengkong Menyampaikan selamat hari ulang tahun ke 170 Tahun kiranya jemaat GMIM Imanuel leilem boleh selalu menjadi berkat bukan hanya di leilem, tapi juga di Minahasa dan Sulawesi Utara.” tutup Bupati.

Acara dilanjutkan ramah tama bersama dengan seluruh jemaat  yang berjumlah 36 jemaat. Setiap tamu dan undangan berbaur  dengan jemaat, untuk bersantap kasih  bersama.

Selanjutnya  dalam rangka hut jemaat diadakan lomba senam  sehat  Minahasa Hebat yang diikuti oleh antar kolom.  Pada tanggal  23 juni nanti  akan ada lomba  paduan suara  antar rayon jemaat  GMIM Immanuel Leilem.

Penulis : Roni Sepang
Editor : Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.