Jemmy Ringkuangan Lantik Kapolres Minahasa Ketua Forki Periode 2019 – 2023

by
Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang bersama Pengurus Forki 2019 – 2023 Dilantik Oleh Ketua Forki Sulut Jemmy Ringkuangan.

Manado – Ketua Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Sulut, Jemmy Ringkuangan yang juga Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Pemprov Sulut ini, melantik Ketua Forki Minahasa periode 2019 – 2023 AKBP Denny Situmorang yang saat ini menjabat Kapolres Minahasa pada Jumat (20/9/2019) di Aula Polres Minahasa.

Ketua Forki Minahasa AKBP Sensei Denny Situmorang mengatakan, dirinya bersyukur bisa dilantik dan mengajak instansi terkait dan Forkompimda untuk bekerja sama menunjang program Forki Minahasa. “Semua pengurus agar loyal bekerja bersama supaya bisa menyiapkan altet demi prestasi kedepan,” ungkap Kapolres yang akrab dengan Media.

Lanjutnya, Forki Minahasa merangkul semua perguruan dan akan fokus untuk mencari para atlet berprestasi baik jangka pendek menenga Dan jangka panjang.

Sementara itu melalui Sekretaris Forki Minahasa, sensei Jhon Wehantow megatakan, Forki Minahasa siap untuk mewujudkan atlit berprestasi yang di tunjang dengan sistim administrasi yang baik. “Kami akan siapkan para atlet yang berprestasi dengan melatih mereka secara rutin,” ungkap dia.

Pengurus Forki Minahasa bersama Ketua Foriki Sulut.

Kata dia, prestasi hanya bisa terwujud degan program kerja lewat Forki yang akan ditindak lanjuti oleh semua perguruan yang ada di Minahasa dan tentunya juga harus ditunjang oleh keuangan & administrasi yang jelas. “Prestasi yang ditunjang dengan keuangan adalah dua hal yang tidak bisa dipisah dan untuk pengurus Forki yang baru dilantik segera kami akan menyusun program dan kegiatannya,” jelasnya.

Editor: Ishak Kusrant
Penulis: Zulkifli Madina

Leave a Reply

Your email address will not be published.