Kabid GTK-Kepsek SMA di Manado Kunjungi Sulut Expo Jaksel

by

Jakarta – Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Provinsi Sulut, Merlinda Grace Mareyke Sendrah Mamesah bersama para Kepala SMA Negeri di kota Manado menghadiri Sulut Expo 2019 yang berlangsung digedung Smesco Exhibition & Convention Hall Gatot Subroto Jakarta Selatan yang dilaksanakan sejak tanggal 26 – 29 Sebtember 2019.

Kata Merlinda Grace Mareyke Sendrah Mamesah pada Sabtu (28/9/2019), Sulut Expo adalah tempat promosi seni dan budaya serta kekayaan alam dan pariwisatanya di daerah. “Kami Dikda tentunya wajib mendukung ini, apa lagi untuk mepromosi daerah yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi ke-55,” ujar Mamesah.

Sementara melalui Kepala SMA Negeri 7 Manado, Dr Grace Lowing MPd yang didampingi Kepala SMAN 1 Manado, Sherly Kalangi, Kepala SMAN 10 Manado, Jaquelien Dien, Kepala SMAN 1 Tomohon, Dra Meitha Tambengi MM menyampaikan, sangat bersyukur bisa datang dan melihat langsung Sulut Expo yang begitu banyak kegiatan dan ilmu yang didapat. “Penampilan setiap stand berbeda – beda dengan menampilkan keunggulan daerah masing – masing dan ini sangat menarik untuk dikunjungi,” ungkapnya.

Penulis: Zulkifli Madina

tenor

Leave a Reply

Your email address will not be published.