Kacabdin Minut- Bitung Ernest Emor Kunjungi SMKN 2 Likbar Di Pulau Talise

by

Foto : Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut – Bitung, Drs. Ernest Emor melakukan foto bersama dengan kepsek, Guru dan THL di SMKN 2 Likbar.

Minut – Dinas Pendidikan Daerah ( Dikda ) Sulut melalui Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut – Bitung, Drs. Ernest Emor melakukan monitoring dan evaluasi dengan melihat langsung SMK Negeri 2 Likupang Barat yang berada di Pulau Talise Likupang Barat Minahasa Utara pada Selasa (16/06).

Menurut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minut – Bitung, Drs. Ernest Emor bahwa Kunjungan tersebut melakukan pembinaan ASN dan THL serta persiapan TP 2020/2021, serta dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis surat keterangan lulus bagi siswa kelas 12 dan semuanya mengikuti protokol kesehatan Covid-19 dimana menjaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan.

” Kunjungan ini juga dalam rangka melihat langsung pembelajaran Daring/Luring sekaligus melakukan verifikasi data ASN dan THL,” ungkap Kacabdin.

Kata Kacab Ernest, Senin (15/06) kemarin juga telah melalkukan Monev di SMAN 3 Bitung dan SMKN 3 Bitung di Pulau Lembe dalam rangka melihat persiapan menghadapi tahun ajaran baru 2020/2021.

Sementara menurut Kepala SMKN 2 Likbar, Rein Sineri SPd, MM mengatakan, keluarga besar SMKN 2 Likbar sangat bersyukur bisa dikunjungi Kacabdin dengan melihat langsung kondisi di sekolah ini yang berada di Pulau Talise.