Kacabdin Talaud Serahkan SK Gubernur Kepada 220 THL dan Penandatanganan Kontrak Perjanjian Kerja

oleh -93 views


Talaud, Kabarmanado.com –
Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh. M.Kes yang diwakili Kepala Cabang Dinas Pendidikan Talaud, DR. Sri Ratna Pasiak, S.Pd, M.Pd menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulut kepada 220 Tenaga Harian Lepas (THL) di Talaud.

Penyerahan SK THL guru dan tenaga administrasi dilaksanakan pada Selasa (23/02).

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Talaud, DR. Sri Ratna Pasiak, S.Pd, M.Pd berpesan agar para THL melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan bekerja ikhlas dan profesional.

“Silahkan penuhi kewajibannya karena hak kalian telah diberikan Pemerintan Provinsi Sulut dengan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur,”ungkap Sri.

Lanjutnya, SK Gubernur telah mereka dapat dengan gaji sesuai UMP. Tunjukkan kinerjanya dan sangksi akan diberikan bagi THL yang tidak masuk kerja.

“Lahirkan SDM yang unggul karena
keberhasilan siswa ditangan para guru,”jelas Pasiak.

“Kinerja para guru THL akan terus diawasi dan akan ada evaluasi,”Ungkap Sri.

Kata Sri, penyerahan dibagi per wilayah untuk menghindari kerumunan dengan jumlah besar di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Penerapan 3M diwajibkan baik memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna memutus penyebaran Covid-19,”Ungkap Sri.

Kacabdin menambahkan, dilakukan juga pembinaan sekaligus sosialisasi aturan tentang THL dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak perjanjian kerja THL.(Kifli).

tenor

No More Posts Available.

No more pages to load.