Kadis Dikbud Pantau UNKP di SMP Muhammadiyah 1 Manado

by

Manado – Pelaksanaan Ujian Nasional Kertas dan Pensil (UNKP) di SMP Muhammadiyah 1 Manado pada hari ketiga Rabu (24/4/2049 ) dipantau langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs Daglan Walangitan M.Pd yang didampingi Kepala Bidang Pembinaan SMP, DRS Jongke Mogonta SPd MSi.

Kata Kadis Daglan, pelaksanaan UNKP di kota Manado berjalan aman dan baik dan begitupun UNBK. “Ujian berjalan baik dan tidak ada kendala yang dihadapi,” Ungkap Kadis.

Kadis Dikbud Daglan Walangitan Memantau UNBK di SMP Muhammadiyah 1 Manado.

Menurut Kepala SMP Muhammadiyah 1 Manado, Masmulia Gusti SPd merasa bangga bisa didatangi langsung Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebidayaan Kota Manado. “Kedatangan Kadis adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap sekolah swasta khususnya di Kota Manado,” jelasnya.

Kata dia, disekolahnya ada 116 siswa peserta ujian yang tersebar di 6 ruangan. “UNKP kali ini berjalan aman dan lancar dengan tidak ada kendala yang dihadapi,” kata dia.

Untuk pengawas silang sendiri menurutnya, ada 12 orang yang datang dari sekokah yang lain. “Semoga sampai hari terakhir Kamis (25/4/2019) ujian bisa berjalan baik dan lancar,” harapnya.

Penulis: Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

Leave a Reply

Your email address will not be published.