Kadis Dikda Kawal Peserta OSN SMA di Bandara Sam Ratulangi

oleh -329 views

Manado – Kepala Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Sulut, dr Grace Punuh MKes menjemput langsung para peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMA yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. “Saya menjemput langsung mereka untuk menunjukkan bahwa Sulawesi Utara siap melaksanakan OSN dengan memberikan pelayanan yang paling terbaik,” kata Punuh.

Lanjut Punuh, sebagai tuan rumah maka berkewajiban memberikan pelayanan yang maksimal dan menunjukkan pada mereka bahwa daerah ini ramah dan murah senyum pada siapa saja yang datang berkunjung ke Manado. “Kami sudah persiapkan semuanya dalam mengsukseskan OSN di Sulut baik penjemputan, hotel tempat nginap, gedung tempat kegiatan hingga tempat pembukaan dan penutupan nanti,” ujar Punuh.

Kata Kadis, Menteri rencana akan membuka OSN SMA di GKIC Novotel Manado pada Senin (1/7/2019) dan penutupan akan berlangsung tanggal 6 Juli 2019 di Aula mapalus Kantor Gubernur.

Diketahui, OSN SMA akan berlangsung di Sulut mulai tanggal 30 Juni – 6 Juli 2019 dan OSN SD dan SMP berlangsung di Yogjakarta.

Penulis : Zulkifli Madina
Editor: Ishak Kusrant

tenor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.